BANDUNG, KOMPASTV Ferdian Paleka klarifikasi video minta maaf tapi bohongnya yang viral di sosial media.

Menurutnya video tersebut hoax dan video tersebut juga merupakan video yang Ferdian buat pada 2019 silam.

Dan dia mengakui kalau semenjak 3 Mei dirinya tidak mengakses sosial media.

nggak itu hoax semua karena semenjak tiga mei tidak memegang sosial media sama sekaliujarnya saat ditanyai oleh wartawan.

Video tersebut Ferdian buat saat kasus dengan salah satu selebgram.

Diketahui Youtuber asal Bandung ini ditangkap setelah melarikan diri, sejak videonya viral di media sosial pada Senin (4/5/2020).

Video aksi YouTuber Paleka Present itu viral di media sosial, karena melakukan prank terhadap waria atau transpuan di Bandung.

Paleka Present yang terdiri dari Ferdian Paleka dan Tubagus itu membagikan bingkisan berisi sampah dan batu kepada waria yang mereka temui di jalan.

source

30 thoughts on “Viral Video Pura-pura Minta Maaf, Ferdian Paleka Klarifikasi: Itu Hoaks

  1. Indonesia di penuhi orang bodoh,dan orang yang bodoh mengakui dirinya pintar.maka dari itu gunakan otak dengan baik dan benar.apa gunanya tuhan memberikan otak kepada manusia,atau hanya sebagai aksesoris?tolong pakai otak dengan baik semaksimal mungkin.dan jangan gampang percaya dengan apa yg ada di dunia maya,dan apa yg ada di salah satunya vidio tersebut

  2. “Gue mau nyerahin diri ke polisi kalo followers tembus 30K” kalo story itu tentu bukan hoax kaaan?? Gue masih inget pas baca di story elu sambil ngumpat2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>