Sejumlah pengemudi ojek online (ojol) di Padang, Sumatera Barat, nekat membawa lari jenazah seorang bayi yang meninggal di Rumah Sakit Dokter Muhammad Djamil Padang.

Twitter: https://twitter.com/tvOneNews

Facebook: http://facebook.com/tvOneNews

Instagram: http://instagram.com/tvOneNews

———————————————————————————

source

33 thoughts on “Viral Video Jenazah Bayi Dibawa Ojol, Ini Tanggapan Pihak Rumah Sakit

  1. Udah hal umum dirumah sakit tuh klau blm lunas mayat ditahan. Boro" yang susah jadi mayat. Yang sakit berobat aja pakai bpjs bnyak yg menolak. Alasan kamar penuh atw bla". Kalau dirawat pun penanganannya beda yg sama yg bayar. Pdhl bpjs perbulan itu juga bayar

  2. Urus BPJS. Menteri kesehatan seharusnya ke rumah2 rakyat untuk sosialisasi prosedur seperti ini agar paham. RS pemerintah itu ada subsidi dari pemerintahan. RS juga seharusnya membentuk tim untuk mensosialisasi atau membantu pihak pasien seperti ini agar tidak ada yang salah paham.

  3. Saat pasien meninggal, pihak rumah sakit memang menahan jenazah sampai keluarga melunasi biaya administrasi. Kalau mereka menyangkal yahh gak tau deh apa maksud mereka, 😂😂

  4. Ngeyel aja lah,
    pake alasan "mati suri"
    Biar aman,
    terus mengelak,
    anda luar biasa pak,
    Apa sebegitu nya masalah uang sampai kalian menahan tubuh yang tak bernyawa?

  5. 1. KALAU SAYA PESAN GOFOOD ATAU NAIK GOJEK, TRUS GK MAU BAYAR DGN ALASAN SAYA GK MAMPU ATAU MEMPUNYAI UANG. KIRA2 DRIVER OJOL MARAH GK ???
    2. ANDA SAKIT GAK PUNYA UANG JGN KE RUMAH SAKIT.
    3. ANDA SAKIT PUNYA UANG MAKA PERGILAH KE RUMAH SAKIT.
    SE SIMPLE ITU AJA SIH……..

  6. Napa ya kalau d tempat kita d indonesia ko sangat mahal tu byar biaya ruma sakit kalau yg suasta si mukin tapi kalau ruma sakit milik negara.ko bisa sampai segitu naya kalau negara tetangga malaysia. brunai. cuman 3500 Rp klar smua bayaran untuk pri buminya..knpa pemerenta ko tdak mikir bagai mana cara nya seperti negara tetangga. Muki dokternya kli sma pengara pegawai ruma sakit yg mata duitan… Ataau Rakus

  7. sama bu saya juga anak sudah meninggal jenazah masih di tahan.umur 3 bulan di rumah sakit di daerah cideng Jakarta.harus melunasi semua adminitrasi 😭😭😭 ingat anak saya khaila

  8. Dari sini rakyat terdampar ter singkir.karna pemerintah nya mikirin mmperkaya diri sendiri.mana ke sejahteraan rakyat nya.malah yng ada sekarang maaaraktt di gencett banyak nya undang2.😥😥😥

  9. Setahu saya kalau ada pasien meninggal langsung dibawa pulang juga tidak apa apa nggak ribet kaya gini harus ngurus ini itu lah.malahan dikotaku ngurus surat keterangan tidak mampu jadi beres semua nggak ada biaya sepeserpun untuk bayar rumah sakit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>