VIVA – Video seorang polisi di Kota Bogor menendang pengemudi Ojek Online (Ojol) viral di media sosial pada Sabtu 5 Oktober 2019. Dalam video yang beredar, polisi lalu lintas berjalan ke arah ojol yang sudah memberi gestur tangan meminta maaf, namun pengemudi ojol tetap ditendang dan dipukul.

Kapolresta Bogor Kota, Komisaris Besar Polisi Hendri Fiuser mengatakan peristiwa itu terjadi ketika anggotanya sedang mengamankan jalur atau sterilisasi jalur PAM VVIP Presiden Jokowi usai menghadiri HUT TNI di Halim Perdanakusuma. Anggotannya khawatir tugas yang dijalankan tidak berjalan dengan baik. #Virasl #Ojol #Polisi

==========================

VIVA.co.id : https://www.viva.co.id/
Facebook : https://www.facebook.com/vivacoid
Twitter : https://twitter.com/VIVAcoid
Google+ : https://plus.google.com/+VIVAcoid
LINE: https://timeline.line.me/user/_dT4rd5dLUvSPNGSG4PiUvrMTbY_qnTrclU6-odg
Instagram : https://www.instagram.com/vivacoid/?hl=en

Saksikan video terbaru lainnya di sini https://goo.gl/hYoQ7t

source

50 thoughts on “Viral Polisi Tendang Ojol, Kapolresta Bogor Kota Minta Maaf

  1. Apa salahnya kl langsung kasih jln dan disuruh cepat pergi….yg namanya dijlnkan ga langsung ngerti jln itu disterilkan apa tidak.apalagi ga ada plang pemberitahuan.yg mau lewat walopon presiden toh manusia jg bukn malaikat.

  2. Masyarakat Skrng Mah Nyari Kesalahan Polisi Mau Nya Apa Sih? Di Luar Negri Mah Masarakat Yg Takut Sm Polisi Gak Ada Yg Brani Di Indo Mah Dikit2 Viral Mana Sih Masyarakat Yg Bela Polisi, Heran Gue Sm Indo?

  3. Polisi yang satu ini tidak tahu kalo dia digaji dari uang rakyat. Pikir pak jangan se enaknya main tendang main pukul. Pikir pak

  4. Ojol klo di jln suka2 sambil main hp giliran ke senggol marah maen kroyok, padahal ojol yg salah tpi merasa banyak teman2 y gk mau di salahkan

  5. Enak bngt si bangsat cuma minta maaf
    Hukum harus tetap berlaku dong
    .
    Kalo polisi aja mukul cuma minta maaf kelar
    Tapi kalo kita aja mukul di penjara gk sportif
    .
    .cape denger polisi sok jago
    .mudahan allah aja yg bales pak ojol
    Capet di azab tu polisi
    Stroke ke diabet ke minimal biar tau rasa
    .
    .kalo masih jdi kacung mah jangan belagu
    Polisi kan makan duit rakyat jangan belagu
    Yang ada nanti lu di tusuk atau di tembak orang di jalan tau rasa

  6. Saya kira polisi sulit untuk tidak mengakui kesalahannya itu memang tuntutan untuk mengakui walau dia benar namun saya ingin jelaskan bahwa antara masyarakat dan polisi hendaknya saling mawas diri masyarakat (ojol) yg merasa masyarakat punya hak untuk melewati jalan itu begiti juga polisi udah mmberi aba untuk tidak lewat dulu krna ada mobil pejabat yg akan lewat shg apabila trjadi halhal yg tidak di inginkan polisi lagi yg di salahkan maka dari itu hormati polisi sbgai pengayom masyarakat ojol tdk seennaknya banyak contoh ojol sering mangkal di tempat yg di larang stelah di tindak malah aparat yg salah SADARLAH

  7. Kalau polisi ditendang gimana ya…pasti ditangkep..terus dikeroyok deh sama temannya…kalau polisi nendang minta maaf…gampang bos ngomong minta maaf…ini mengayomi…w lebih suka tni

  8. Kalo polisi ngelakuin kesalahan sama masyarakat , si polisi minta maaf nya mah gampang aja yekan dan mau masalah sebesar apapun klo polisi yang ngelakuin hanya dengan kata maaf udah kelar semuanya.. Coba kalo masyarakat ngelakuin kesalahan sama polisi auto tidak ada artinya kata maaf tersebut.. Dan ga peduli masalah kecil ataupun besar so pasti di panjang panjangin ceritanye..

  9. Polisi skrg mah ga ada otak nya
    Seenak nya aja
    Polisi skrg mah kaya preman
    Gaya" an mo nilang tanya surat" ujung" nya minta duit
    300 ribu
    Ga dapet 300 ribu gocap pun di embat
    Miskin"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>