Kapolres Bogor Kota Kombes Hendri Fiuser menjelaskan duduk perkara seorang polisi di Kota Bogor yang terekam memukul dan menendang pengemudi ojek online (ojol). Rekaman video itu viral di media sosial.

Hendri mengatakan peristiwa itu terjadi hari ini, Sabtu (5/10), sekitar pukul 11.00 WIB, di dekat Tugu Kujang, Bogor. Pemukulan dipicu oleh pengemudi ojol melanggar area steril yang akan dilewati Presiden Joko Widodo.

Twitter: https://twitter.com/tvOneNews

Facebook: http://facebook.com/tvOneNews

Instagram: http://instagram.com/tvOneNews

———————————————————————————

source

43 thoughts on “VIRAL!! Polisi Tendang dan Pukul Pengendara Ojol

  1. Coba ada yg ngrekam kejadian yg menimpa saya d jalan tol tangerang merak.
    Hanya karena saya gugup dibelakan ada motor polisi yg mau nyalip motor saya. Dia polisi merasa saya menghalangi jalan dia padahal kondisi jalan sedikit tersendat karena penyempitan jalan karena perbaikan jalan di jlan tol.
    Saya dberhentikan oleh polisi itu dan lngsung mnta turun dari mobil. Saya kaget pas saya samperin dia polisi langsung nendang saya dengan sombong nya. Sampai paha saya sakit dan kena perut juga. Apa ini yah cara yg bijak yg harus dilakukan oleh polisi yang "katanya, melindungi , mengayomi dan siap melayani masyarakat" dengan kejadian itu saya berpendirian sampai akhir dunia ini hancur saya tidak akan pernah bisa memaafkan atas apa yg dilakukan oleh polisi itu kepada saya.
    Silahkan kalian menilai sendiri
    Walaupun manusia harus bisa menjadi orang yg pemaaf.
    Tp maaf saya bukan untuk polisi itu.
    Sekian curahan hati saya.
    Ini real bukan mengarang cerita. Hanya saja tidak ada seorangpun yg menolong saya atau sekedar merekam kejadian itu. Mungkin karena takut akan pangkat polisi.
    Itulah masyarakat awam. Lebih bisa menghargai menghormati daripada seorang polisi yang tidak punya sikap yg seperti masyarakat biasa. Mungkin karena merasa ada pangkat jabatan dan tahta. Orang biasa dianggap rendah
    Cukuplah kejadian ini saya yg alami. Jangan lagi ada kejadian seperti ini lagi

  2. Kok gak lanjut ke jalur hukum saja sih? Ini kan kekerasan namanya, knp cm minta maaf selesai? Kalau gini terus kapan polisi bisa menghargai rakyat kecil termasuk si bapak ojol ini? Lanjut jalur hukum aja pak, saya yakin psti bnyak lembaga hukum yg mau membantu bapak ojol ini

  3. Indonesia mah gini.minta maaf habis perkara.seharusnya hukum tetap berjalan.aparat memukul seperti itu uda sangt arogan.dia digaji rakyat tpi kelakuannya uda macam bos.dia bukan mengayomi.pecat itu oknum polisi.

  4. Meski maaf
    Tp sih polsi nya pangaktnya hrs jd polsi bru lgi lah biar didik ulag ,itu benr2 mluin bgt ,polsi ,maupun masyrakt ,penghinaan ini.

  5. Jangan di ampuni bos itu polisi tuntut aja .gmna sayang klo urusan keluarga .andakkan aku di gitukan pasti tak balas pukul .semagar jol jika ada kejadian lagi langsung sikat aja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>