Viral Masinis Turun Beli Jajan Ke Warung! ini Dia Klarifikasi Dari PT. KAI

Seorang masinis terpantau kamera hp warga sedang berhenti di palang pintu dan turun beli sesuatu di warung. Hal itu memicu warganet untuk ingin tahu apa yang sebenanrnya terjadi.

Masinis turun dari kereta api jajan di warung ternyata ceritanya tidak seperti itu.

Mengonfirmasi hal tersebut, VP Public Relations PT KAI (Persero) Edy Kuswoyo mengungkapkan bahwa berhentinya lokomotif tersebut bukan karena menunggu masinis atau petugas dari warung, namun sedang menunggu penumpang.

“Kami klarifikasi bahwa penutupan perlintasan sebidang tersebut bukan karena sedang menunggu asisten masinis dari lokomotif CC 206 13 33, melainkan sedang menunggu penumpang naik dan turun kereta di Stasiun Parungkuda, Sukabumi,” ujar Edy

Hallo semua ,
Selamat Datang di Channel Top Video Unik dan Aneh Dunia . Di channel ini anda akan mendapat informasi tentang video unik, tentang fakta unik lucu, hal yang aneh aneh, serta ada video tentang kejadian aneh , tentang aneh tapi nyata di dunia , serta ada juga beragam informasi tentang video aneh , video seru.
Di channel ini anda juga akan mendapatkan informasi tentang kumpulan video unik, video heboh, serta ada juga fakta tentang keajaiban Allah dan keajaiban dunia.

Untuk selengkapnya silahkan kunjungi channel kami di https://www.youtube.com/channel/UCZdRtL8WwvjZbSh8TjqXjbA

Selamat menonton , Semoga anda semua terhibur

#keretaapi #viralmasinis #trending1

source

6 thoughts on “Viral Masinis Turun Beli Jajan Ke Warung! ini Dia Klarifikasi Dari PT. KAI

  1. Penumpang naik kereta : itu dia keretanya, ayo ayo cepet naik.

    Penumpang turun kereta : akhirnya sampe juga ayo turun turun

    Masinis : etdah cepet apa lama amat laper bat nih mau madang. Ada warung kaga ya? Hmmm. Tuh dia warung turun ahh jajan dulu. (buka pintu ke warung)

    Pemotor laki : set dah kampret sombong amat, jajan pake bawa kereta bae.

    Pemotor cewe : wahh kaya juga nih cowo, jajan bawa kereta. Pengen deh dinikahin, diajak jalan2 terus deh naik kereta gratis… 😘😘 mwah..

    🤣🤣🤣🤣🤣

  2. Masinis "cuy ada warung, pas banget kita nurunin penumpang disini, cepetan turun, beli rokok, aduh sepo banget gua dah"
    Assisten "sama cuy, ngantuk belum ngopi"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>