UGM B4nt4h C4but Jabatan Guru Besar Amien Rais

Selamat datang di chanel fakta unik aneh dan info menarik
Chanel kami membahas tentang fakta serta membahas berita terbaru hari ini, terkini, breaking news, viral, politik indonesia hari ini, berita politik terbaru, dari mana pun yang dikemas sedemikian agar dapat memberikan
informasi kepada pemirsa setia yang unik dan bermanfaat bagi pemirsa

#beritaopini #beritaterupdate #BeritaTerkini #BeritaHariIni #BreakingNews
#BeritaPolitikHariIni #BeritaPilpresHariIni

source

35 thoughts on “UGM B4nt4h C4but Jabatan Guru Besar Amien Rais

  1. bapak saya itu aktifis 98 pak amie itu pria pemberani yang mengubah indonesia kalo lu para cebong ndak bisa berkarya jangan sebar hoax terus kami keluarga ini pejuang NKRI

  2. aminrais gak seperti fropessor.. beliau pandai menyimpan gelar pasti banyak orang gak nyangka kalau aminrais adalah fropessor.. kendalanya kalau aminrais masuk sel gimana dgn fropessornya..

  3. AMIEN RAIS TIDAK BUTUH GELAR DUNIA.. . YG NANTINYA GELAR TERAKHIR KITA ALM..
    YG AMIEN RAIS CARI ADALAH AMPUNAN DOSA . MENEBUS DOSA.LAMA DGN MENENTANG KECURANGAN & KEZOLIMAN MENUNTUT KEBENARAN

  4. Lu bilang caci maki buat kita itu Amar ma'ruf Nahi mungkar emang kenapa kalo telinga lo panas dasar cebong tukang fitnah sebar hoax nggak ada kerjaan apa? aku nih artist indie jangan buat kisruh ramadhan lu n ggak puasa kah?

  5. Percuma sekolah tinggi DI UGM KLU DI CABUT TITELNY..GARA2 POLITIK..UGM MULAI JELIK INI ..SEKOLAH TINGGI BIAYA TINGGI ..KO DI SAMAKAN SAMA POLITIK..BERRATI UGM SEKOLAH POLITIK DONK

  6. Klo gk dungu ya bukan cebong namanya….
    Sian amat bong elu tokoh di kubumu hnya punya pamrih gk ikhlas…. Lain ma tokoh dikubu pa prabowo pada ikhlas…. Ya kan bong….

  7. Smg amien dn para pendukung nya yg dgn mudahnya dia peralat di beri kesehatan agar bisa sama" menyaksikan pak jokowi di lantik ya.. Amiinn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>