#Syahrini #DirjenPajak #Mukena

source

34 thoughts on “Takdisang respon syahrini saat diminta bayar pajak dari hasil penjualan mukena

  1. Percuma beli mukenah Mahal Klo otak nya sombong karena allah membenci org"yg RIA apa lg julid sm tmn nya smpe"jadi pagar Mkn tanaman menyampah betul amit"πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  2. Aku dah beli .alkhamdulilah bener2 bagusssss dingin di pakaii
    Ibadah jadi khusukk gak rugi walau mahal tpi nyamannnnn bgttt

  3. jangan lah merasa iri dengan ke suksesan yang di miliki orang lain…
    harus mendoakan yang baik"supaya kita juga baik…bulan suci romadhon ajah…ada ajah yang kata"nya kadang ga pantas…puasa itu bukan hanya menahan lapar dan haus tapi kata"juga di jaga…sukses terus syahrini..

  4. pst lakulh mskipun mhal tp lihat kainya cntik adem wrnanya klem2 gk nyorot bget d lihat mata , adem sprt lihat mukanya incess , Ahamdhulillah…… laris jualanya , gitulh org klu baik hati d sindir2 pun klu incess gk prnah balas , maka Allah tu syg padanya makanya rezki suami istri ini teruss brjln lancar Aamiinn

  5. Saiya butu mukenanya krna buat ibadah mo harga mhl mo g itu urusan pembeli sukses slalu incez syahrini 😍

  6. Moga sukses jualanya…..harga pantes la…kalo inces jualan segitu harganya….jujur ibu yg tinggl di kampg aja…mukena sehrga 1,5…laku jg ada yg beli…apa lg grup syahrini….itu segrga 3,5…buat yg mampu dn mau….kalo ngitung" harga segitu mending buat beli yg lain…..ya itu hak masing"….tp bagi org yg tdk masalh dgn harga ya gpp….beli baju yg di atas harga segitu aja ga sayang masa mukena buat menghadap TUHAN..sayang"…pokoknya sukses teruss…..

  7. Alhamdulillah success luar biasa di pke juga adem n enak….mksih bgt inces ,biarkan mereka yg nyinyir krn mereka hanya iri melihat ke success an mu.

  8. ini sebenarnya berita bodoh…masslah pajak kan udah di urus kok pada kepanasan dengan kesuksesan syahrini aneh2 emang bayar pajak kayak jualan online macam lo semua kok bloon banget kwkwkwk

  9. Sy bukan fans ny syarini tpi ikut bngga dgn karya2ny syarini sllu hits smg tambah jaya . Kecil itu pjak buat syarini tak usa di pusingkn .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>