SELAMAT MENONTON GUYS!!
ENJOY!!!!

For instagram:
@sinatra.alif https://www.instagram.com/sinatra.alif/?hl=g
@bagastrp https://www.instagram.com/bagastrp/?hl=en
@jessicadavaa https://www.instagram.com/jessicadavaa/?hl=id
@megamutiaraa https://www.instagram.com/megamutiaraa/?hl=id

Subscribe juga👇🏻👇🏻
https://www.youtube.com/channel/UCEwZPi1_FHCxpOxahOPojQw (Jessica Dava)
https://m.youtube.com/channel/UClufvxP9SCgVhy7JUkGHrTQ (Mega Mutiara)

source

48 thoughts on “PRANK PACAR KETEMU MANTAN!! JESSICA SAMPAI NGAMUK DI MALL!!

  1. jessica tuh galak macam gua anjir sumpah dah , tadi ada cwek yang ganjen ke pacar gua . gua marah bgt gila sih 🙁

  2. Siapa nih yg udh nonton tp sring nnton ini konten, jujur sumpah gak bosen bosen
    Gue gak pernah cemburu apa cewe klo cemburu bgni y?

  3. Gue banget ini klo lo masih suka sama mantan lo dan mantan lo masih suka sama lo silahkan lo balikan. Tapi klo selama lo pacaran sama Gue trus mantan lo nyamperin Gue pasti marah. Keren deh jesii ttp cantik pokonya

  4. Sebenarnya udah sering banget liat vlog yang ini, karna liat nya di ulang2 lagi, abis suka sama ka jeje nya kalo lagi marah, ngegemesin bangetttt

  5. gua suka nih cewe kek gini🤣 jadi klo punya cowo aman dari pelakor, yg ada pelakor nya lari duluan di bacotin cewenya🤣 savage asli

  6. Ngakak gue liat Jesica marah2 die mah tetap cakep ye Mao marah yg ad bukunya takut maalah ngakak gue anjirrrrrr ngeliatnya berkali2 … Pengen ketemu sama Jesica deh rasaa nyaa pengen foto barenggg smaa Jesica

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>