source

41 thoughts on “MASYAALLAH tenangnya Ustadz Firanda ketika didatangi ASWAJA ACEH

  1. Sedih lihat y, budaya kan musyawarah jika da perbedaan pendapat. Jangan utamakan kekerasan. Memaksa kehendak

  2. Subhnallah semoga Allah subhanahu wata'ala senantiasa menjaga dan menolong ustad Firanda Andirja hafizhahullah dan dakwah sunnah di Indonesia.

  3. Sedangkan kaum Munafiq pun duduk mendengar ceramahnya Rasulullah SAW. Orang kafir pun skrg menonton ceramah2 online dan tidak berbuat apa2. Semoga diberi hidayah kpd mereka yang menyerang rumah Allah kerana tidak setuju dgn penyampaian Sunnah.

  4. Tidak ada yg salah dengan ustaz firanda beliau orang yg belajar tinggi, yg jelas solatnya sama. Bacaan sama, ahlak sama.. kalau udah sama beliau termasuk ahli sunnah waljamaahlah tu… kita telah di adu domba ni.

  5. Kritik sedikit buat ustadz firanda…kurangi ceramah" tentang membid'ahkan yg beda paham. Jgn sedikit" sesat sedikit" bid'ahin amaliyyah orang lain. Biar dakwah antum lancar tadz

  6. Sesama islam aja begini!!!
    Golongan islam lainnya merasa paling benar merasa paling suci, ternyata ajaran Nabi tak kalian pake menyayang menghormati mengasihi, yg ada mencela ajaran islam lainnya, padahal dakwahnya bagus banget memberikan pengetahuan kita tentang akhlak Nabi Muhamad yg luar biasa yg wajib kita contohkan,

  7. Ad sebab dan ad akibat…
    Sebetulnya gak ad penolakan ..tetapi mngkin ad kata kata beliau yg membuat reaksi….
    Seperti tahlil .. kematian. Ziara kubur.. wali songo..
    Dsb..
    Hal hal dasar yg dilakukan kebanyakan muslim di indonesia

  8. Rasulullah SAW dn para Nabi aje di tentang bila menyampaikn kebenaran.. Pertiwa tunami membunuh byk yg di aceh semoga menjadi peringatan buat mereka bila trjadi tunami lagi jgn lisan2 kamu yg menghentikn pengajian al quran as sunnah menjerit2 nama Allah SWT mengharapkn pertolongan.. Fikir2knlah..

  9. ustad khalid basalamah juga pernah di bubarkan.. beliau beliau ustad yang mengajarkan sunah dan dari beliau beliau ini saya pribadi mulai mengerti sunah.. dari pada dengerin ceramah kyai dari ormas yg katanya ormas terbesar

  10. Ada apa dengan orang2 yang demo beliau, beliau kan tidak berbuat atau mengucapkan yang aneh2 kok kalian yang aneh sih, subhanallah.., semoga Alloh melindungi UFA aamiin allahumma aamiin

  11. Kembali ke qur'an dan hadist itu baik…
    Tapi jangan menghilang kan ajaran ulamaยฒ setelah wafatnya Nabi SAW..krn ulama lah yg menyampaikan ajaran Nabi…

    Contoh : bukankah ustad Firanda dpt mengenal islam itu tdk tibaยฒ/ langsung dr malaikat jibril..tetapi dri para guru dan ulama terdahulu…

  12. Ya Allah, sungguh sedih, apa yg salah dengan kajian ust firanda, pernahkah para kajian2 salaf pernah membubarkan kajian2 yg lainnya?
    Semoga Allah mejaga beliau, saya senang dengan semua kajian2 ust firanda

  13. Ini bukan ttg kajian nya atau ilmu yg disampaikan Ust. Firanda di setiap majelis nya tp ada beberapa oknum teman kita yg ahlaqnya dianggap tdk baik oleh masyarakat sampai menghina org2 yg berbeda pendapat, finalnya kita semua dianggap sama..

    insyaAllah ini ujian ttg istiqamah dlm iqamatudien …

  14. Teriak2 wahabi tp mreka ga paham apa itu wahabi, sungguh kalian kaum2 munafik. Semoga Allah Ta'ala memberikan hidayah kepada saya, antum, kita, dan mreka semua.

  15. Saya pernah lihat di tv kalau di Aceh masih banyak yang datang ke kuburan berdoa dan meminta minta,.benar kh berita tersebut ??jika benar like
    ๐Ÿ‘‡

  16. Saya baru bisa mengikuti kajian beliau dari media sosial dan belum berkesempatan datang secara langsung. Tapi insyaallah, dalam setiap kajian beliau selalu mengajarkan kedamaian. Semoga Allah memberikan hidayah untuk kita semua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>