(KAI) klarifikasi bahwa penutupan perlintasan sebidang tersebut bukan karena sedang menunggu asisten masinis dari Lokomotif CC 206 13 33, melainkan sedang menunggu penumpang naik dan turun kereta di Stasiun Parungkuda, Sukabumi,” ujar VP Public Relations KAI, Edy Kuswoyo di Jakarta, Jumat (8/11).

Menurut Edy, kejadian itu berlangsung pada 31 Oktober 2019 dimana KA Pangrango rute Sukabumi-Bogor dengan nomor KA 393 sedang melakukan pemberhentian di Stasiun Parungkuda untuk proses naik dan turun penumpang.

“Setiap kereta api yang berhenti di Stasiun Parungkuda, Lokomotifnya akan menutup Jl. Parakan Salak yang tepat berada di ujung emplasemen stasiun. Hal tersebut dikarenakan stasiun yang kecil dan emplasemen stasiun yang tidak cukup panjang, sehingga posisi Semboyan 10 G yang merupakan tanda berhenti lokomotif berada sejajar dengan perlintasan sebidang,” jelasnya.

KA Pangrango dengan Nomor 393 memiliki jadwal keberangkatan dari stasiun Sukabumi pukul 15.45 WIB dan tiba di Stasiun Bogor pukul 17.48 WIB. Kereta api tersebut terdiri dari satu Kereta Eksekutif, satu Kereta Pembangkit, dan tiga Kereta Ekonomi.

“Tidak benar bahwa penutupan tersebut dikarenakan menunggu masinis yang sedang membeli makanan,” kata Edy. Ia juga menegaskan bahwa kejadian penutupan perlintasan tersebut selalu terjadi setiap harinya dan merupakan hal yang normal terjadi di Stasiun Parungkuda.
.
.
Terima kasih telah menonton video saya kali ini, jangan lupa like subscribe dan share ya teman-teman
.
Lokasi :
Sc : (Dm for credit or removal)
Ig : @lagiviralid { https://instagram.com/lagi_viralid}
Fb : Aiq bochil (Unactive)
.
Intro & edit : Kinemaster premium
Outro : Canva
Song:
.
.
Tags:masinis berhentikan kereta untuk beli makan, kereta api, masinis pergi beli makan, kereta api berhenti tengah jalan, masinis,upin ipin jalan jalan,makanan enak,masinis cilik,masinis ka,masinis laper,masinis kereta,kereta api,railfan,makan,railfans,jadi masinis,kereta makan,jalan-jalan sambil makan,upin ipin jadi masinis kereta api,upin ipin,opah kebakaran,makanan khas,makanan unik,train,makan di kereta api,upin ipin gta,upin ipin 2018,upin ipin 2017,makanan indonesia,kereta api indonesia,mamang dimir,upin ipin meninggal,kereta,malam, kereta api indonesia,naik kereta api,video kereta api,naik kereta api lagu anak,kereta api mainan,naik kereta api mp3,lagu naik kereta api,naik kereta api lagu,naik kereta api lirik,naik kereta api tut tut,kereta,bermain kereta api,miniatur kereta api,menggambar kereta api,pt kereta api indonesia,naik kereta api ke bandung,kereta api in,kereta api krl,kereta api kayu, masinis greget, masinis lapar, masinis ke warung, menghentikan, berhentikan, demi, untuk beli makanan, masinis beli makan di warung, masinis menghentikan kereta demi beli makan, masinis berhentikan kereta api buat beli makan, demi ke warung, buat ke warung, pengemudi kereta api, supir kereta api, masinis hentikan kereta api, masinis berhentikan kereta api, masinis menghentikan kereta api, masinis hentikan kereta api karena kelaparan, masinis stop kereta api, masinis diamkan kereta api, masinis berhenti di tengah jalan, macet masinis beli makan, masinis beli makan menghentikan kereta api di tengah jalan menyebabkan macet, demi pergi ke warung, untuk pergi ke warung, demi pergi ke rumah makan, buat pergi ke rumah makan, pergi ke restoran, untuk pergi ke rumah makan, masinis pergi makan, masinis tinggalkan kereta api, masinis membeli makanan, masinis pergi beli makanan, masinis berhenti menyebabkan kemacetan, beli makan masinis hentikan kereta api, supir kereta api beli makan, masinis beli minum, masinis jajan, masinis beli jajan, masinis beli rokok

source

11 thoughts on “MASINIS HENTIKAN KERETA API UNTUK BELI MAKANAN? INI KLARIFIKASINYA

  1. Gara gara okmum tidak bertanggung jawab orng kehilangan pekerjaannya.. Harusnya orng yang nyebarin hoax di tuntut biar kapok n ga nyebarin Berita hoax smbrngan

  2. Hai tmn2 fyi nih sy mantan pramugri kreta api executive jkt surabaya.
    Hny menginformasikn sbnrny masinis sedang mnunggu turun naikny pumpang dy g bs lngsung brngkt tnpa aba2 dari kondektur.nya dia hny memanfaatkn wkt sdkit untuk bli mknan ringan karna masinis g bs kluar masuk ke gerbong penumpang wlpn hny untuk buang air atau beli mkn di dlm gerbong krna g ad akses untuk kdlm gerbong.itu prjlanan sngt pnjang loh jd kl pun masinisny lapar dia hrs nunggu kreta berhnti dlu di stasiun brikutnya jd buat tmn2 smua jgn buat konten yg belum ttntu benar hrs ad klarifikasinya gtu guys. Jd lah warga yg pintar jgn mau di bodohi oleh org yg hnya skdr iseng aj gtu. Yah

  3. Jangan buat hoax, nanti bisa di laporin kau.
    Berhenti di stasiun dan stasiun itu kecil lokomotif nya menutupi jalan bukan berhenti lalu beli makan.
    Kereta Semua terjadwal ngga bisa kereta sembarangan berhenti seenaknya.

  4. SECOND CHANNEL LAGIVIRAL-
    (KAI) klarifikasi bahwa penutupan perlintasan sebidang tersebut bukan karena sedang menunggu asisten masinis dari Lokomotif CC 206 13 33, melainkan sedang menunggu penumpang naik dan turun kereta di Stasiun Parungkuda, Sukabumi," ujar VP Public Relations KAI, Edy Kuswoyo di Jakarta, Jumat (8/11).

    Menurut Edy, kejadian itu berlangsung pada 31 Oktober 2019 dimana KA Pangrango rute Sukabumi-Bogor dengan nomor KA 393 sedang melakukan pemberhentian di Stasiun Parungkuda untuk proses naik dan turun penumpang.

    "Setiap kereta api yang berhenti di Stasiun Parungkuda, Lokomotifnya akan menutup Jl. Parakan Salak yang tepat berada di ujung emplasemen stasiun. Hal tersebut dikarenakan stasiun yang kecil dan emplasemen stasiun yang tidak cukup panjang, sehingga posisi Semboyan 10 G yang merupakan tanda berhenti lokomotif berada sejajar dengan perlintasan sebidang," jelasnya.

    KA Pangrango dengan Nomor 393 memiliki jadwal keberangkatan dari stasiun Sukabumi pukul 15.45 WIB dan tiba di Stasiun Bogor pukul 17.48 WIB. Kereta api tersebut terdiri dari satu Kereta Eksekutif, satu Kereta Pembangkit, dan tiga Kereta Ekonomi.

    "Tidak benar bahwa penutupan tersebut dikarenakan menunggu masinis yang sedang membeli makanan," kata Edy. Ia juga menegaskan bahwa kejadian penutupan perlintasan tersebut selalu terjadi setiap harinya dan merupakan hal yang normal terjadi di Stasiun Parungkuda.

  5. Tolong d hapus gan video ini , gegara video ini masinis tersebut d berhenti kan oleh pihak PT KAI ., Padahal kondisi stasiunnya seperti itu., Kapasitas panjang kereta melebihi dr batas. Sehingga nunggu masinis membeli minum., Bukan seolah olah masinis berhenti mendadak untuk beli makanan yang terkonsep dalam video ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>