Karena banyaknya orang yang tidak mengtahui awal muasal masalah ini terjadi, kami coba menjelaskan sedikit…
Selamat Menonton….

Song :
MARIO TEGUH STICKER PARODY (feat. EdhoZell) – Speech Composing Eka Gustiwana

Social Media Account :
INSTAGRAM : https://www.instagram.com/edwinsyah
FACEBOOK : https://www.facebook.com/edwinsyah
TWITTER : https://twitter.com/edwinsyah
DISCORD : https://discord.gg/WWfXE4k

source

42 thoughts on “LICENSI PILOT Captain Vincent Raditya DICABUT! – Kronologi

  1. gak usah takut ama dc yg sukanya nyiduk orang, sukanya menjudge kesalahan orang, sukanya mempermalukan orang, sukanya menyudutkan orang, merasa pling benar. Padahal benar belum tentu 100% benar dan salah belum tentu 100% salah.. gw jadi benci banget bukan lagi karena apa yg dc lakukan tp juga ke sifat dan kepribadiannya yg buruk

  2. Iyaaa aku rindu mario teguh,, kita semuaaa tau kan salah satu orng yg paling ngotot menjatuh kan diaaa siaaaapaaa??? Hahaha ya itu lagiii… Thanos thanoss…

    Tp kayakx ini mulai muncul sebuah ciri2 awal kehancuran tahta thanos… Avengers assemble!!!

  3. Nyetir sambil mainan hp dan nyebut" nama pembully terbesar di internet ?? Brani juga kamu..siap" sim stnk bpkb lu ntar di cabut om 🀣🀣 dan di bkinin video klarifikasi pula 🀣🀣🀣🀣

  4. Capt. Vincent dah ketemu Pak TNI AU, bisa ikut aerobatik ntar malah hehee.. Mau negatif G mau positif G juga bisa ntar dicoba.. Heheee

  5. Inti nya om itu salah org bro!!! Capt. Benar dan tidak salah sesuai dgn aturan. Maka nya om kite mati kutu dan minta maaf!!!! You know lah si om kan sombong nya level luar biasa!!!

  6. Botak bilang "stop melakukan penggiringan opini". Padahal dirinya sendiri melakukannya agar netizen setuju dengan dhalil pemikirannya..
    Netizen punya caranya sendiri tuk menilai..

  7. Sejak botak bikin vidio colab sama cewe yg co-pilot itu sudahhh ane dah ga respek lagi langsung unsubs and dislike vidionya :v
    Ada yang sama?????????

  8. Semua orang kalau diblow-up kelemahannya ya hancur juga semuanya, karena semua orang punya minus, bener sih kelemahan mereka itu ya salah mereka sendiri, tapi nggak semua hal yang benar itu perlu dikatakan ……

  9. khusus zero-G nya tidak berbahaya (kalo itu doang yang dibahas)
    tapi reaksi di botak yang egak bangetz (lebay drama) setelah diberi penjelasan dengan sopan oleh capt.V
    diajakin collab malah nantang MMA itukan jadi dianggap songong dan ngajak berantem
    .
    tapi dari sisi Capt.V ada kesalahan saat melakukan penerbangan
    1.tidak memakai harnest (beresiko terbentur saat zero-G)
    2.ternyata ada aturan siapa,kapan,dan kepada seiapa boleh melakukan Zero-G
    3.kesalahan fatal yg bisa berujung Pidana krn mmbrikan kemudi/kendali pesawat kepada orang yg tidak kompeten dan tidak memiliki lisensi bukan juga seorang student dan capt.V bukan seorang instruktor/pelatih.
    .
    tapi
    Alhamdulillah semoga dalam waktu dekat capt.V segera dapat terbang dengan cesnanya krn ada respon dari TNI AU , dan mmbri peluang untuk mndaftarkan pesawat di naungan aero apalah aku lupa,
    nah yg de cabut itukan dibawah naungan dishub
    .
    jadi ayo dukung aja.

  10. Tapi ada benernya juga masa terbangin pesawat gk pakek sabuk pengaman ya bahaya lah org naik mobil aja butuh pakek sabuk pengaman apalagi pesawat yg tenaganya besar dan berada diketinggian yg bertekanan tinggi dan oksigennya rendah dan memberi kendali pesawat ke org awam juga bnr2 salah sama aja kayak dia membunuh org awam itu

  11. yg gua tangkap ssuatu dari kasus ini adalah….PENGALIHAN ISU HASIL PEMILU dengan aktor deddy Corbuzier dgn Vincent Raditya

  12. bikin konten yuk nyetir mobil jngan sambil ngevlog ntar sim nya d cabut sama si bakso tenis itu🀣🀣
    yang setuju mana suara nya…,..

  13. Gw butuh tanggapan Evan yang juga Avgeek sekaligus sering terbang, plis bang Evan respondd..πŸ™πŸ™πŸ˜πŸ˜

  14. Saya mau bertanya, yang pertama kali mempopulerkan "rrrootaate" siapa ya? Sampai sampai capt.edward Limbong wegah pakai kata rrrrotate lagi karena tiba tiba ada yg niruin. Bikin content ya bikin content.. Tapi yang mendidik, ada rules n regulations yang tetap harus ditaati utamanya "sterile cockpit". Bukan dengan cara cara koboi begitu. Youtuber pemegang single engine macam mr.aviation101, flightchops dll juga menghibur sekaligus mengedukasi dengan cara yg benar kok, semua rules dan regulasi dipatuhi… Cara koboi begitu bukan untuk menghibur dan mengedukasi dunia aviasi, tapi pure entertain cari rating!

  15. Vincent itu mah org yg sgt baik, bermanfaat buat banyak org. Sy sbg org tua senang sih liat anak saya nontong kontennya kepten @VincentRaditya lbh banyak mendidiknya.

  16. Masalah hanya satu bro sis..
    1). Si- smart people gadongan cuma mau nutupin yg dia itu takut untuk merasai zero-G .. hanya itu tok..
    Sekian terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>