Banyak sekali orang yang mencari-cari tau akan apa sebenarnya terjadi, tanpa saya harus keluarkan klarifikasi pun perlahan-lahan orang akan sadar dan ketahui bagaimana sebenarnya. Saya percaya netizen itu pintar dan dapat research lebih dalam lagi atas apa yang terjadi. Terima kasih atas undangannya pak TNI AU.

Add Captain Vincent di Telegram Group

Download Telegram, open browser and type:
t.me/vincentraditya (klik join) or search VincentRaditya

Vincent Raditya Batik Air
Follow my instagram : @VincentRaditya
Follow my Facebook Page : https://www.facebook.com/CaptainVincentRaditya

http://www.eagleairindonesia.com/ +6282145130600
http://www.flightdeckindonesia.com/
http://www.antarbangsa.com/
http://www.facebook.com/vincentraditya

source

44 thoughts on “LICENSI CAPTAIN VINCENT DI CABUT – PENDAPAT MARSMA TNI (JENDRAL) Fajar Adriyanto – TNI AU

  1. Alhamdulillah capt masa depan cerah 😁🤲🏻

    dulu saya pingin sekolah penerbangan tapi minder dibeberapa aspek dan (walaupun belum pernah naik pesawat) setidaknya skripsi saya masih ada hubungannya sama bandara *sedikit haru.

    so, keep it up! carry on capt

  2. Apa pun tantangan orang lain, jgn trllu d turutin lh klu mati'n mesin pesawat pas lg udara, itu bikin jantung orang yg nonton youtube'a deg2n,secara skrg lg marak bgt kecelakaan pesawat, jgn bikin trauma penumpang pesawat lh.. Wlu pun sudah lihai bgt bw pesawat, tp jgn di buat main2 mesin pesawat, apa lg pas lg terbang, maaf cm saran 🙏🙏🙏🙏

  3. liat doooong itu cara duduknya captain vincent . tidak menyender sama sekali . "sangat low profile" . suka banget aku ngefans banget . orang HEBAT tapi tidak songong .

  4. Ya ini maksud saya. Mungkin pendapat saya ini juga mewakili keresahan para netizen lain. Soal lisensi Capt Vincent yg dicabut dan peringatan safety penerbangan yang dilanggar (jika memang sudah ada peringatan langsung), bagi kami hal tsb bagus demi kebaikan dan keselamatan pilot maupun penumpang. Biarlah permasalahan tsb menjadi urusan Capt Vincent dg otoritas. YANG MENJADI KERESAHAN KAMI, ADA SESEORANG YANG AWAM DI BIDANG INI (AVIASI), SESEORANG YG AWAM DI INDUSTRI INI, SESEORANG YANG AWAM DI DEPARTEMEN INI, BISA-BISANYA MASUK DAN MERECOKI TERLALU JAUH PERMASALAHAN TERSEBUT. Setiap orang punya hak berpendapat dan mengomentari apapun sesuai dengan kemampuan intelektualnya. Namun, ketika dia sudah terlalu dalam mengurusi dan terlampau jauh merecoki sesuatu yg bukan bidangnya, hingga membuat sesuatu menjadi panas, maka hal tsb wajar menimbulkan keresahan. Kalaupun DKPPU mau mempublikasikan surat peringatan kepada Capt Vincent semestinya mereka mempublikasikannya sendiri atas nama mereka sendiri. Boleh jika harus melalui media orang lain, asalkan pihak DKPPU sendiri yg angkat bicara. LHA INI YG TERJADI SURAT PERINGATAN DKPPU tapi yang jadi jubirnya adalah MANTAN TUKANG SULAP. BAGAIMANA TIDAK RIBUT KALAU SUATU TINDAKAN YG SEMESTINYA DILAKUKAN PIHAK BERWENANG DIAMBIL ALIH ORANG AWAM??? APA BUKAN LELUCON URUSAN DEPARTEMEN AVIASI DIRECOKI OLEH BEKAS TUKANG SULAP??? Biarlah segala sesuatu selalu on the track. Tukang sulap biarlah sibuk nyulap. Kalau sudah pensiun dari dunia sulap dan kini jadi tukang ngomong di medsos ya ngomong lah kepada segmen pasar pendengarmu. JANGAN TERLAMPAU JAUH MASUK KE RANAH DIMANA ANDA AWAM DI SITU. BOLEH TAPI JANGAN TERLALU!!!

  5. Walopun cuma saya pribadi, namun sebagai follower bang Vincent saya kurang setuju deh dengan pencabutan ijin terbangnya.. Memang sih saat terbang dengan master limbad ada beberapa prosedur penerbangan yang di abaikan.. Tapi alangkah bijaknya jika diberi peringatan dahulu.. Jangan langsung cabut ijinnya.. Soalnya jujur lagi nunggu reaksi reaksi lainya saat di kasih G Force sama bang Vincent.. Semangat terus bang Vincent jangan berhenti berkarya bang.. Walopun dukungan saya tidak berarti signifikan terhadap kebijakan pencabutan ijin namun saya berharap banyak follower lainnya yang juga mendukung bang Vincent..

  6. Wes rapopo capt Tuhan tetap memihak kepada anakNya jgn down smngat buat konten yt gk usah di hiraukan orang" yang membenci capt vincent orng" itu semua iri sm capt jadikan mereka motivasi mnjdi lebaih baik dlm membuat konten yt!

  7. Captn tidak harus di cabut lisensinya tpi di kasih peringatan dlu, mreka2 tdak tau pngorbnan beliau yg ngasih konten positif buat pngtahuan kami

  8. YANG MENJADI KERESAHAN KAMI, ADA SESEORANG YANG AWAM DI BIDANG INI (AVIASI), SESEORANG YG AWAM DI INDUSTRI INI, SESEORANG YANG AWAM DI DEPARTEMEN INI, BISA-BISANYA MASUK DAN MERECOKI TERLALU JAUH PERMASALAHAN TERSEBUT. LHA INI YG TERJADI SURAT PERINGATAN DKPPU tapi yang jadi jubirnya adalah MANTAN TUKANG SULAP. BAGAIMANA TIDAK RIBUT KALAU SUATU TINDAKAN YG SEMESTINYA DILAKUKAN PIHAK BERWENANG DIAMBIL ALIH ORANG AWAM??? APA BUKAN LELUCON KALAU URUSAN DEPARTEMEN AVIASI DIRECOKI OLEH BEKAS TUKANG SULAP??? JANGAN TERLAMPAU JAUH MASUK KE RANAH DIMANA ANDA AWAM DI SITU. BOLEH TAPI JANGAN TERLALU!!!

  9. Ayo.. kita kalahkan subscriber Si Fake Smartpeople dengan subscribe Kapten Vincent! Bilang ke temen dan kerabat untuk subscribe Kapten Vincent!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>