Baru – baru ini jagad media sosial kalangan pekerja migran Indonesia diramaikan dengan foto – foto mesa pasangan TKI yang dianggap tak wajar.

Foto – foto koleksi pribadi mereka tersebar di berbagai grup tanpa terbendung dengan berbagai caption menurut pengunggahnya.

Kedua TKI tersebut mempunyai akun yang bernama Natha Decoco Njetite Hongkong dan Tomtomz, keduanya TKI yang bekerja di luar negeri.

Melalui akun Tomtomz, keduanya mengakui bahwa keduanya memang foto asli mereka namun foto itu sebenarnya tidak digunakan untuk pamer di media sosial namun sebatas koleksi pribadi.

Selain Foto Vulg*r kedua pasangan ini diatas ra*jang dengan kondisi tel**jang bagian atas dan bagian bawah tertutup sebuah sprei berwarna putih, tangan BMI yang diketahui merupakan suami dari Natha De Coco tersebut memegang Pay**aranya , sebelumnya mereka sempat melakukan tindakan yang tidak seharusnya dipertontonkan secara Siaran Langsung (Live ) di Facebook. Namun Video live tersebut tak berapa lama kemudian dihapus.

“Kami memang bikin foto full*** tapi untuk koleksi pribadi bukan untuk di publikasi dan kami tidak up di sosmed, jika ada yang up foto full*** kami di sosmed itu hasil nyuri dari comenan tanpa seijin kami. Nyampek disini faham kan? kami bukan nyari sensasi biar viral cuman netizen aja yang kurang kerjaan”Β Tulis Tomtomz melalui akun facebooknya.

Sementara banyak netizen menyayangkan mereka up foto foto tersebut baik dikomenan maupun di status karena dinilai tidak pantas foto-foto itu diunggah walaupun mereka mengaku pasangan sah.

“Klarifikasi..polah di gae2 dewe sak iki Karepe Moh di salahno..Fb di publikasi..poto Jare muk gek koleksi pribadi tapi di go balesan komenan..iku wong pekok Opo Atrah goblok..wong lanang Ra duwe agomo..poto2 ful**r di sebar2 dewe..sak iki nyalahno nitizen..pekok kok di rabuk kang kang..”TulisΒ Yana

Jangan lupa like & koment ya geng

source

34 thoughts on “Foto-foto FULLG4R 2 TKI Viral di media sosial, ini pengakuan Mereka

  1. Mangkan y jngn sllu mnghujat dn mncaci maki orang2 dri negara lain banglades india cina dll krna kita2 yg dri +62 blum tntu lbih baik dri mereka.klu klian tau msih bnyk yg lbih bjat dri ini orang kita tau.

  2. Saking pengen viral udh g ada adabnya percis ky binatang…meskipun suami istri tpi g harus dipamerin disosial media…dasar haewan

  3. BANYAK KOK .DRUMAH PUNYA ANAK BOJO .DI NEGARA ORANG ZINA .DOSA URUSAN MASING2 TAPI INGAT YAA .MEMALUKAN TAU

  4. Uluhhhh " cantiknya bak bidadari selagi di perantauan,ntar kalau dh pulang,tanam padi,cewek gk bisa jga rasa malu,di negara orng πŸ˜€

  5. Astaga semoga diberikan kesadaran kalu seandainya dilihat oleh orngtua kalian atu anak kalian
    Apakah yng dibanggakan untuk
    Mereka kerja diluarnegeri kelakuane koyono istifar mas dn mbak πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  6. Sebetulnya kalian berdua orang yng beribadah apkah
    Tidak malu yo mas melakukan itu
    Hal yng indah kok koyo opo yo
    Mbak mankane cepet bubaran maaf πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  7. Apakah tidak malukah kelakuanseperti maaf seperti layaknya koyo kewan tdk asap kalau tak ada api jng menyalahkan
    Orang lain biarpun pasangan sah
    Tapi tdk seperti itu mau gaya opo
    Tapi orasah di vidio apakah untungnya dinikmati dewe rupane gak apik ditontonke maaf mas dn mbak e πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>