Film animasi pendek ini nampaknya dikerjakan dengan serius oleh animatornya yang sangat memperhatikan aspek-aspek detail. Suguhan detail animasi penggambaran sebuah mangkuk cam ayam jago, hidangan mie instan rebus, bungkus rokok kretek, suasana warung kota, dan hiruk pikuk pasar digambarkan sangat detail dan angle yang sangat menarik.

source

41 thoughts on “Film animasi karya anak Bangsa (Transformers Indonesia).

  1. Memang keren tapi pergerakan nya itu kayak tanpa tulang dan Lambat pula masi banyak kekurangan yg ga bsa w sebut satu satu tapi ini the Best lah

  2. Njir mantep bngt!! Kenapa gw baru tau pada udh 2019??? Grafiknya ituloh… Seharusnya ditayangin di TV Indonesia ama bioskop!!!

  3. Kenapa animasi bagus kayak gini gak masuk ke tv indonesia?
    Pdahal udah keren banget dari pd sinetron alay & gak berfaedah,.. isinya cma cinta" an aja 😠

  4. Karya yang sangat luar biasaaaa bahkan saya masi mengangapnya seperti tiu di tahun 2019 ini,Dasar pemerintah ANJING!!! Tidak menghargai karya anak bangsa

  5. Sayangya karya2 anak negeri Gak pernah di dukung pemerintah… malah upin ipin aja … bangsat … INI karya bagus animasi juga bagus …. kenapa TV g ada yg Mau nayangin . Kapan majunya anak bangsa kalo g di dukung.. TV indonesia anjink… sinetron aja yg di pentingin. Sinetron anjink sampah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>