Video emak-emak pengendara motor tabrak palang pintu perlintasan kereta api hingga palang itu jatuh viral di media sosial, terutama Facebook. Sejumlah pemilik akun mengunggah video ini, ada pula yang membagikannya di grup-grup komunitas. Selengkapnya : https://jateng.tribunnews.com/2019/10/17/viral-video-emak-emak-di-bojonegoro-tabrak-palang-perlintasan-kereta-hingga-palang-jatuh.

#emak-emak #tabrak #palangperlintasankereta

source

27 thoughts on “Duh, Emak-emak Tabrak Palang Perlintasan Kereta

  1. Emak2 tolollllll,,dah penumpang y melebihi kapasitas apa ga tau caranya ngerem???ini yg bikin bahaya di jalan ,,,ga ada dosa kabur aja gtu yah???

  2. Peraturan palang pintu harus diubah, seharusnya palang pintu dibuat dari bahan besi atau baja yg keras dan tidak berbentuk seperti batang tapi seperti tembok atau pagar yg tinggi sehingga tidak ada lagi yg menorobos

  3. Tangkap pak .cri orang nya agar tdah tuman .enak aja maen kbur abis nabrak .cba klo dia yg di tabrak krta pasti yg d slahin yg jga pintu .bkin bte ni emak2.๐Ÿ™‰๐Ÿ™‰๐Ÿ™‰๐Ÿ™‰๐Ÿ™‰๐Ÿ™‰๐Ÿ™‰๐Ÿ™‰

  4. Aku paling geram๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค kalau ngelihat ada manusia perusak properti apalagi properti dari PT kereta api….kebetulan saya penyuka kereta api….untung itu palang berbeda tipenya dari palang pintu kereta biasanya….kalau bukan tipe itu mental pastinya tuh emak emak…habis nabrak eh dia lari…..๐Ÿ˜ฌ Apa susahnya sih nunggu kereta lewat ,kereta kan kalau lewat laju, cepat geetohhhh Mak……nggak sampe 20 menit hey……viral kan aksi kau…….wkkwkwkwk….dan ini slaah satu sifat tercela ho……

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>